Kamis, 02 Juli 2009

"SEMANGAT"


Kata yang harus tertanam dalam hati dan teraplikasi dalam kehidupanku......

Aku harus bisa bertahan dalam kondisi apapun...
Aku harus tetap tegak berdiri dengan kakiku sendiri...
Aku harus tetap tegar dengan masalah yang ada...
Aku harus tetap tersenyum seperti orang lain...
Aku harus bahagia bukan hanya secara lahir tapi hati dan batin ku juga harus bahagia...

ALLAH tak pernah jenuh dengan semua keluh kesah hambaNya,,,lalu kenapa aku harus bersedih???
ALLAH akan bertindak sesuai dengan prasangka hambaNya,,,lalu kenapa aku harus berprasangka buruk???
ALLAH selalu menebar kasih sayangNya di alam ini,,,lalu kenapa aku harus berputus asa???
ALLAH lebih dekat dari urat leher,,,lalu kenapa aku harus menjauh ???
ALLAH selalu bersama hamba yang dekatNya,,,lalu kenapa aku harus takut???

ALLAH aku tahu ENGKAU punya rencana sendiri dalam sisa hidupku ini...Istiqomahkan hatiqu untuk senantiasa beriman dalam islam,,bantu aku menjadi muslimah yang kaffah...kuatkan azzam ini...

YA ALLAH,,,ENGKAULAH YANG MAHA MEMBOLAK BALIKKAN HATI,,MAKA JANGAN BIARKAN HATI INI BERPALING DARIMU....TETAPKAN HATI INI UNTUK SENANTIASA BERMAHABBAH HANYA UNTUKMU...

Pesan untuk Jundi yang sekarang entah ada dimana....aku akan tetap menjadi diriku dan akan tetap dengan keputusanku...dzakiyy adalah sahabatku sejak aku sekolah di MTs...dan dya adalah seorang "muslimah" yang mampu bertahan menjalani persahabatan walaupun jarak memisahkan kami....
Semoga kamu bahagia dan ALLAH senantiasa melimpahkan kasih sayangnya untukmu dan keluargamu...

Tidak ada komentar: